Saturday, 7 October 2017

author photo
Zulkifli Wakil Ketua I KONI Tebo beri kata sambutan sekaligus membuka Kejuaraan Perbasi Cup Tingkat Pelajar Tahun 2017
PORTALTEBO.com – Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pencab PERBASI) Kabupaten Tebo, Sabtu (7/10/2017), gelar Kejuaraan Perbasi Cup Antar Pelajar tahun 2017.

Kejuaraan yang dilaksanakan di lapangan Bola Basket SMAN 2 Rimbo Bujang ini disambut baik oleh tim-tim basket yang ada di Kabupaten Tebo. Terbukti, kejuaraan ini diikuti oleh 10 tim putra dan 6 tim putri yang keseluruhannya adalah pelajar  SMP dan SMA Kabupaten Tebo.

Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Zulkifli Wakil Ketua I KONI Tebo, Zulkifli. Tampak hadir pada pembukanaan Ketua Pencab PERBASI Kabupaten Tebo, dan seluruh peserta kejuraaan.

Zulkifli duduk bersama panitia dan undangan yang hadir

Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini merupakan salah satu ajang untuk seleksi atlet pada Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Daerah (Popda). “Ini adalah ajang untuk mencari atlet bola basket. Bagi atlet yang berprestasi nantinya akan mengikuti atau berjuang pada tingkat Popda,” kata Zulkifli.

“Tidak itu saja, jika pada Popda nanti juga berprestasi, nantinya akan menjadi duta Tebo pada Porprov 2018 mendatang,” katanya lagi.

Dengan digelarnya kejuaraan ini, Zulkifli berharap Perbasi Tebo mampu menjaring atlet yang berbakat dan berprestasi. “Harapan kita, atlet bola basket kita nantinya bisa menyabet mendali emas pada Popda dan Porprov nanti,”ucapnya.


“Kepada peserta saya ucapkan selamat berlaga dan utamankan sportifitas dalam pertandingan. Kepada para juri saya minta tegas dan netral dalam penilaian. Dan kepada panitia dan seluruh masyarakat Tebo saya minta sama-sama mensukseskan kejuaraan ini,” tutupnya. (p08)  

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement