Monday, 16 October 2017

author photo
Photo : polrestebo.polri.jambi.go.id
PORTALTEBO.com - Derita yang dialami SR (40) lengkaplah sudah,  Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di jalan Keruwing Dusun Karang Anyar, Desa Tirta Kencana, Rimbo Bujang, Tebo ini, bukan hanya memiliki suami pemabuk, tapi juga ringan tangan.

Minggu dini hari (15/10/2017), sekira pukul 00.00 WIB, SR menjadi korban keganasan dan kebengisan suaminya HR (45), tanpa ada sebab akibat, HR dengan tega menyiramkan air panas yang ada didalam teremos ketubuh istrinya, hingga wanita separuh baya ini menjerit kesakitan.

Dalam kondisi tubuh melepuh, SR meminta pertolongan dengan ketua RT tempatnya tinggal.

Insiden memilukan yang dialami SR ini dilakukan oleh suaminya dalam keadaan mabuk berat, SR menceritakan, tengahn malam itu suaminya pulang kerumah, sembari mengedor pintu HR yang sudah mahuk berat dan tubuhnya berbau alkohol ini berontak minta dibuka pintu, lalu SR yang sedang tidur pulas terbangun dan membukakan pintu untuk suaminya.

Setelah masuk kerumah, lalu HR menuju dapur dan mengambil air teremos dan mencari istrinya lalu menyiramkan air teremos tersebut ketubuh korban.

"Saya menanyakan dari mana kok baru pulang, lalu dia (HR red) masuk dan langsung menuju dapur, lalu mengambil air teremos dan menyiramkannya ketubuh saya,"cerita SR dihadapan ketua RT dan anggota Bhabinkamtibmas.

Merasa telah diperlakukan tidak sepantasnya sebagai istri, SR akhirnya melaporkan suaminya HR ke Mapolsek Rimbo Bujang, Tebo. SR menyebutkan kalau suaminya setiap malam pulang dalam kondisi mabuk dan selalu marah-marah.

"Malam itu suami saya mabuk dan marah tanpa sebab kepada saya,"ungkap SR yang dalam keadaan luka bakar dibagian tangan kanan.

Ketua RT - 15, Sartono membenarkan adanya keributan dirumah HR dan SR, pasalnya sang istri datang dan melaporkan kalau dirinya disiram air panas oleh suaminya. SR datang sambil meminta tolong dan menangis kesakitan karena lengan dan tangan kanannyanmelepuh disiram air panas.

“Benar, dini hari tadi, SR warga saya datang dengan kondisi tangan luka tersiram air panas, pengakuan SR kalau dirinya disiram air panas oleh suaminya HR. Karena kasus ini terbilang berat, akhirnya saya melapor pada Bhabinkamtibmas,"terang Sartono.

Ketua RT menambahkan, saat ini kasus keributan rumah tangga tersebug sudah diserahkan ke Mapolsek Rimbo Bujang, Tebo melalui Bhabinkamtibmas Brigpol M. Nurrochim.

“Benar ada laporan tersebut, dan kami sudah membawa korban ke Puskesmas Rimbo Bujang, dan karena SR tidak terima dengan perbuatan suaminya, kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Rimbo Bujang,"tutupnya. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement