Wednesday, 11 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Tebo, Rabu (11/10/2017), serah terima jabatan (Sertijab) yang sebelumnya di jabat oleh Plt Tommi, Bc.I.P, S. Sos Hendri diserahkan kepada Ahmad Hardi, Bc.I.P, S.H, MM.

Sertijab yang dilaksanakan di Aula Lapas Muara Tebo ini, dihadiri langsung oleh Kakanwil Provinsi Jambi Bambang Palasara, Pihak Kejaksaan Negeri Tebo, dan Seluruh petugas Lapas Muara Tebo.

Tommi Hendri, sebagai Kalapas yang lama dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dirinya sejak awal telah bertekad harus memberikan sesuatu yang terbaik untuk Lapas Klas II B Muara Tebo, Menjalin keakraban dengan petugas maupun warga binaan, membenahi pelayanan.

"Mari kita tingkatkan kerjasama dan profesionalitas serta kualitas, dan terima kasih atas kerjasamanya selama saya disini," ujar Tomi.

Sementara itu, Ahmad Hardi, sebagai Kepala Lapas yang baru mengatakan, dirinya tidak menyangka akan bertugas di Lapas Tebo, karena katanya, jika sebelumnya orang tuanya juga sempat menjadi Kalapas Tebo berangkat dari Nusakambangan.

"Orang Tua saya juga perna menjabat sebagai Kalapas ini, dan semoga saya bisa diterima seperti jejak beliau. Dan juga bisa mengabdi menjadikan Lapas ini lebih baik lagi," ungkapnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi Bambang Palasara menyatakan meski Tommi baru sebentar di Tebo namun telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

"Selama petugas disini Pak Tommi kompak dan solid kepada semua, selamat jalan untuk pak tommi dan selamat Datang Untuk pak Ahmad Hardi," pungkas Bambang. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement