Wednesday, 4 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-72, Koramil 416-05 Muara Tebo gelar sholat Magrib berjamaah dan doa bersama, Rabu (4/10/2017).

Sholat Magrib berjamaah dan doa bersama ini digelar di pondok pesantren Nurul Jalal yang berada di Km.2 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.


Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danramil 416-05 Muara Tebo, Kapolsek Tebo Ilir, Camat Tebo Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pegawai Sarak, suruh anggota Koramil 416-05 Muara Tebo, dan pengurus serta santri dan santriwati Ponpes Nurul Jalal.

Danramil 416-05 Muara Tebo, Kpt Inf M. Daud Sai mengatakan, sholat Magrib berjamaah dan doa bersama ini dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-72.

Danramil berharap dengan sholat Magrib berjamaah dan doa bersama ini, TNI diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut Danramil, kegiatan Doa bersama ini bertujuan agar kita sesama warga tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam mengisi kemerdekaan NKRI.

"Berdoa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan ikhlas mudah-mudahan semuanya akan dikabulkan,” kata Danramil.


Menurut Danramil lagi, sholat Magrib berjamaah dan doa bersama ini merupakan bentuk nyata rasa syukur dan bangga Koramil 416-05 Muara Tebo, "Karena di usia ke 72 tahun, TNI masih tetap Jaya, kokoh, kuat bersama Rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI,"pungkasnya.


Pantauan PORTALTEBO.com, usai sholat Magrib berjamaah dan Doa Bersama, kegiatan ini dilanjutkan dengan nonton bersama dialog Panglima TNI di CNN. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement