PS Kelurahan Sungai Bengkal Optimis Rebut Tropi Juara I Bupati Cup Tebo

- 20:14:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Persatuan Sepak Bola Kelurahan Sungai Bengkal (PSKS) yang diprakarsai oleh Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, optimis merebut tahta juara pada laga final turnamen sepak bola Bupati Cup.

Pada turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olah Raga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo dilapangan Garuda Pasar Muara Tebo,  PSKS berhadapan dengan klub Muara Kilis (MK) Junior pada kamis (2/11/2017) besok.

"Pada pertandingan final, kita (PSKS) melawan MK Junior dari Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir. Untuk memperebutkan juara I akan berlangsung pada hari Kamis (Besok,red)," ujar Awin Kurniawan, Pelatih PSKS United, Selasa (31/10/2017).

Dirinya Optimis Klub binaannya bisa mengalahkan MK Junior dan membawa tropi juara I Bupati Cup Tahun 2017.

"Meski lawan kita, MK Junior tergolong tim yang kuat, namun kita Optimis bisa menang dan merebut tropi juara satu," katanya.

Efri Handayani, Ketua Bidang Olah Raga Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal mengatakan sangat bersyukur dengan lolosnya PSKS United kebabak final.

"Syukur yang tak terhingga sekaligus rasa bangga terhadap perjuangan adik- adik, pelatih dan pengurus klub yang juga tidak lepas dari dukungan masyarakat Sungai Bengkal khususnya sehingga PSKS bisa masuk kebabak final," katanya usai pertandingan semi final.

Katanya lagi, seperti pertandingan sebelumnnya, pada babak final besok (Kamis, red) saya berharap adik- adik bisa kembali menunjukkan mentalitas dan semangat luar biasa untuk menggondol juara. Dan saya optimis PSKS akan meraih juara satu diajang Bupati Cup tahun 2017 ini.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, wasit, hakim garis  yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih juga kepada segenap panitia, wasit dan hakim garis yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik yang sudah bersikap netral selama pertandingan berlangsung," pungkasnya. (p012)