Wednesday, 11 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Jelang HUT Kabupaten Tebo ke-18, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, yang bekerjasama dengan Camat Tebo Tengah dan di bantu beberapa orang anggota TNI, Selasa (10/10/2017) kembali menggelar razia ternak.

Razia ternak kali ini agak sedikit berbeda. Pasalnya, Pol PP melakukan razia pada malam hari. Dari hasil razia, Pol PP tidak menemukan ternak yang berkeliaran bebas di Kota Tebo.

Kasat Pol PP, Taufik Khaldy, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sengaja melaksanakan razia ternak pada malam hari. Hal ini di lakukan mengingat banyaknya laporan dari masyarakat yang mengatakan banyak hewan ternak yang berkeliaran pada malam hari, terutama disekitar lapangan Garuda dan Merdeka Muara Tebo.

"Bertepatan dengan Moment HUT Tebo, Razia sengaja kita lakukan pada malam hari, mengingat ada informasi banyak ternak berkeliaran pada malam hari," sebut Kasat.

"Sayangnya, razia malam tadi kita tidak menemukan ternak yang berkeliaran, "katanya lagi.

Menurut Kasat, tidak adanya tangkapan ternak ini, berarti masyarakat sudah mulai sadar dengan kebersihan kota Tebo, dan Satpol PP minta ini tetap berlanjut.

"Saya harap ini tetap berlanjut, jangan hanya ada moment (HUT) saja masyarakat sadar, tapi hari lainnya juga diharapkan tetap seperti ini," pinta Kasat mengakhiri. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement