Thursday, 12 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Proyek Pembangunan Mushalla Dilokasi Objek Wisata Alam Talang Aek Hangat jalan air panas Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo ilir, terkesan terbengkalai.

"Proyek ini mulai dikerjakan pada bulan Agustus lalu, tapi pada bulan september hingga sekarang sudah tidak dikerjakan lagi," ujar Hazam, salah seorang warga, Kamis (12/10/2017).

Lanjutnya, kita tidak tahu kenapa pekerjaan ini tidak dilanjuti, padahal banyak yang belum selesai.

"Pintu, jendela, keramik dan WC serta pendoponya belum selesai," jelas Hazam.

Dia juga mengatakan, selain terbengkalai pekerjaan yang menggunakan uang rakyat ini juga tidak transfaran.

"Disebut tidak transfaran karena dilokasi pekerjaan ini rekanan juga tidak memasang papan merk, jadi masyarakat tidak tahu anggaran dari mana dan berapa nilainya, " katanya lagi.


Abdul Malik, Sekretaris Dinas Pemuda, Olah Raga Dan Pariwisata (Disporapar) Tebo sewaktu dikonfirmasi membenarkan hal ini.

Mantan Kabag Keuangan Setda Tebo ini mengaku mendapat informasi bahwasanya pemborong yang bekerja dilokasi Objek Air Panas Sungai bengkal masih bekerja ditempat lain.

"Secara langsung memang kita tidak ada komunikasi dengan pihak rekanan, tapi Informasinya pemborong tersebut masih menyelesaikan pekerjaan ditempat lain," ujarnya.

Dirinya mengatakan akan segera melaporkan permasalahan ini kepada Kadis Disporapar.

"Secepatanya akan kita laporkan ke Pak Kadis bahwa masyarakat sudah resah dengan keterlambatan pekerjaan ini termasuk soal rekanan yang tidak memasang papan nama, " tandasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement