Sunday, 8 October 2017

author photo
Kristiyan Widana Napi Lapas Tebo saat dibawa ke RSUD STS Tebo 
PORTALTEBO.com - Kristiyan Widana Bin Slamet Kristiyanto (27) salah satu narapidana Lapas Kelas IIB Tebo, yang mencoba bunuh diri dengan meminum deterjen pembersih lantai, saat ini sudah dibawa kembali ke Lapas Tebo.


"Jam 11.00 Wib tadi sudah dibawa kembali ke Lapas, "ujar Kalapas Tebo melalui Sarifuddin Kasi Binatik Lapas Tebo, Minggu siang (8/10/2017).

Dikatakannya bahwa Kristiyan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Setelah sebelumnya sempat dirawat diruang IGD lalu malamnya dipindahkan ke ruang Saal. "Cuma semalam diruang saal. paginya dokter bilang sudah boleh pulang," sebutnya.

Sementara itu, lanjut dia, saat ini Kristiyan masih dirawat diklinik Lapas. Ini dimkasudkan untuk memulihkan kondisinya. Pasalnya korban keracunan diterjen ini belum bisa dimintai keterangan.

"untuk sementara kita rawat di klinik sampai benar-benar pulih," sebutnya lagi.

Untuk diketahui Kristiyan yang tersandung kasus pencabulan, Sabtu (7/10/2017) akan melakukan percobaan bunuh diri. Kristiyan nekat meminum cairan deterjen sebanyak 500 ml yang sudah ia masukan kedalam botol mineral. Kejadian ini sempat membuat heboh isi kamar no 7 blok A di Lapas Kelas II Tebo. Kristian langsung dilarikan ke RSUD STS Tebo untuk mendapatkan pertolongan. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement