Monday, 16 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - SDN 203/VIII Sungai Tilan Haburan Seberang desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabuaten Tebo, kondisnya sangat memperihatinkan. Pasalnya, atap gedung SDN ini rata-rata sudah bocor. Akibatnya, setiap turun hujan siswa berhamburan untuk menghindari air hujan.

Mirisnya, bocornya atap gedung SDN ini sudah berlangsung lama dan sampai saat ini belum ada perbaikan. Sebab, pihak Sekolah tidak mempunyai dana perbaikan.

Kepala SDN 203/VIII Sungai Tilan Haburan Seberang Hj Agustina,S,Pd dikonfirmasi membenarkan gedung sekolah SDN yang dia pimpin atapnya semua mengalami bocor. Akibatnya kalau turun hujan aktivitas belajar dan mengajar terganggu.

”Kasihan murid disini pak, kalau hujan berhamburan dan terpaksa berhenti belajar. “unggkap Kepsek Hj Agustina, dikutip dari sidakpost.id,  Sabtu (14/10/2017).

Dikauinya jika pihak sekolah belum pernah mengusulkan kepada pihak Pemkab Tebo untuk dilakukan perbaikan.“Baru sekarang ini kita akan membuat proposal usulan perbaikan SDN 203/VIII, dengan harapan Pemkab Tebo melalui Dinas Pendidikan Tebo dapat mengabulkan proposal kami,” harap Kepsek.

Kondisi atas sekolah ini sangat dikeluh oleh orang tua siswa, salah satunya disampaikan oleh Ibu Niah, "Kita berharap Pemerintah secepatnya dapat merehab atau meperbaiki atap yang bocor di SDN 203/VIII. Kasihan siswa disini, kalau turun hujan tidak bisa belajar, "keluhnya. (red)

Sumber : http://sidakpost.id

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement