Friday, 6 October 2017

author photo
Lintasan lari atletik di Stadion Tebo telihat rusak diduga akibat angkutan material
PORTALTEBO.com - Dalam peringatan HUT Kabupaten Tebo ke 18 pada 12 Oktober mendatang, ada sejumlah agenda yang bakal dilaksanakan oleh Pemkab Tebo, diantaranya peresmian Sport Center Tebo (Stadion Tebo).

Untuk peresmian ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrowi diharapkan dapat hadir dalam kesempatan tersebut. “Sampai sekarang masih terjadwalkan di agenda Kemenpora untuk ke Tebo, dan hari ini (Jumat) komunikasi Final," ujar Mardiansyah Kepala Dinas Pemuda  Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Tebo, Jumat  (6/10/2017).

Terkait rencana peresmian Sport Center Tebo ini mendapat sorotan dari Khairul Akmal Presiden BEM Tebo. Menurut dia, Pemkab Tebo jangan terlalu memaksakan diri untuk meresmikan Sport Center oleh Menpora. Pasalnya, dilihat dari kondisi Sport Center saat ini belum siap untuk diresmikan.

“Lihat saja sendiri kondisnya (Stadion), saat ini masih dalam pengerjaan finishing. Apa nanti siap menjelang diresmikan. Belum lagi lintas lari atletik yang kondisinya rusak gara-gara angkutan material finishing stadion,” ujar Akmal.

Jika Pemkab memaksakan agar Sport Center tetap akan diresmikan oleh Menpora, menurut Akmal lagi, sebaiknya Pemkab Tebo melalui intansi atau dinas terkait fakus dalam pengawasan dan pekerjaan pembangunan serana dan finishing sport center.


“Orang yang kerja sedikit, cuaca lagi musim hujan. Pengawasan juga kurang. Saya persimis pekerjaan pembangunan serana dan finishing sport center bisa selesai sesui rencana,”tutupnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement