Sunday, 22 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Lahan Area Penggunaan Lain (APL) seluas kurang lebih 1 hektar di jalan Lintas Tebo Bungo Km.9 terbakar, Sabtu (21/10/2017).

Kejadian sekitar pukul 16.00 sore tersebut sampai saat ini masih diselidiki. Pasalnya baik saksi atau warga sekitar tidak mengetahui apa penyebab kebakaran dan asal api dari mana.

Dian warga Tebo saat kejadian mengatakan saat kejadian api sudah membakar dan menghanguskan lahan hingga ke tepi jalan. Penyebabnya juga dia tidak tahu apakah sengaja dibakar atau ada penyebab lain. Pasalnya saat api sudah membesar dirinya tengah melintas dari arah Bungo menuju Tebo.

"Kami pas lewat nak balik ke Tebo lihat ado api. Kami berhentilah sebentar lihat apo yang terbakar," kata Dian.

Sementara itu warga lainnya saat berada dilokasi juga mengatakan tidak tahu asal api dari mana. Yang jelas lahan yang terbakar tersebut adalah lahan kosong penuh dengan semak dan belum jelas siapa pemiliknya.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, selang beberapa kebakaran mobil pemadam tiba dan langsung melakukan pemadaman. Hanya butuh waktu 10 menit satu armada pemadam berhasil memadamkan api yang lokasinya berdekatan dengan rumah dinas Wakil Bupato Tebo. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement