Friday, 20 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dalam melaksanakan pengawasan pembangunan, peran pers atau wartawan adalah mitra kerja. Hal ini dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Teguh Suhendro, SH, M.Hum saat berkunjung ke Sekretariat Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT), Jumat (20/10/2017).

Didampingi Rosandi, SH Kasi Intel dan Hendar Rasyid Nasution. SH, Kasi Datun Kejari Tebo, Kajari menjelaskan bahwa peran wartawan saat ini sangat dibutuhkan, terutama dalam penyampaian berita, baik berita pembangunan juga kontrol sosial.

“Peran pers dan wartawan sangat kita butuhkan, karena pers adalah mitra kejaksaan, kinerja kejaksaan tidak bisa diketahui publik tanpa peran wartawan,” kata Kajari.

Ia mengakui tanpa wartawan kinerja kejaksaan tidak bisa berjalan secara maksimal. "Jadi kami minta kerjasama rekan-rekan wartawan. Banyak hal yang bisa wartawan bantu, salah satunya dengan memberitakan kinerja Kejari, wartawan sudah bagian mitra dan tak bisa dipisahkan,” ujarnya.

Dia mengaku, saat duduk dunia wartawan pernah digeluti disaat masih duduk bangku kuliah. "Duduk disini (sekretariat For WHAT) saya serasa kembali kemasa lalu waktu masih aktif di wartawan, "tutupnya.


Sementara, Syahrial Ketua For WHAT memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kejari Tebo yang telah berkunjung ke sekretariat For WHAT.

"Kami berharap dengan kunjungan ini akan menambah harmonis hubungan antara For WHAT dan Kejaksaan Negeri Tebo di masa mendatang," harapnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement