Tuesday, 31 October 2017

author photo
Ilustrasi/Net
PORTALTEBO.com - Dengan adanya informasi daftar ulang kartu prabayar dengan menyertakan nomor NIK dan KK pertanggal 31 Oktober 2017 membuat warga heboh. Pasalnya beberapa warga yang mencoba melakukan pendaftaran secara berulang tetap mengalami kegagalan.

Seperti yang diutarakan oleh Iftah salah satu warga Kecamatan Sumay. Dia mengaku sangat cemas karena sudah 5 kali melakukan daftar ulang via sms ke 4444 mengalami kegagalan. Adapun kekhawatiran karena cemas kartu dapat terblokir.

"Sudah lima kali saya sms tapi gagal, mau bertanya di Tebo tidak ada Grapari,"keluh Iftah, Selasa (31/10/2017).

Selain Iftah, keluhan yang sama juga dikatakan oleh Ahmad. Dia mengaku jika sudah berulang kali melakukan pendaftaran ulang tapi tetap saja tidak bisa. "Tidak bisa bang, kami bingung terakhirnya tanggal 31 atau mulainya dari tanggal 31 ini,"ujarnya.

Terkait hal ini, Harun Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Tebo menyampaikan bahwa untuk pendaftaran sudah bisa dicoba saat ini, dan terkait pertanggal 31 Oktober tersebut bukan batas akhirnya.


"Sesuai dengan pengumuman, tanggal 31 Oktober itu bukan terakhirnya. Pendaftaran masih bisa dilakukan hingga 28 Februari 2018. Karena itu kami harap masyarakat jangan cepat panik,"pungkasnya. (p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement