Tuesday, 10 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Upaya keras Tim Putri Terompah Panjang Kabupaten Tebo, dalam mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Olahraga Tradisional di Provinsi Bengkulu tahun 2017, sepertinya mulai menuai hasil.

Terbukti, Tim Putri Terompah Panjang Tebo, besok pagi (Rabu 11/10/2017) berhasil masuk final. Hal ini diungkapkan oleh Supempri pelatih Tim Putri Terompah Panjang Tebo, Selasa (10/10/2017).

"Alhamdulillah, tim putri kita masuk final. Besok pagi (Rabu) berlaga untuk merebut juara, "ujar Supempri.

Dijelaskannya, pada Kejurnas Olahraga Tradisional di Provinsi Bengkulu tahun 2017 ini diikuti oleh 34 tim utusan dari Provinsi se Indonesia.

Kejurnas untuk terompah panjang ini, dilaksanakan di lapangan Sport Center Pantai Panjang, Bengkulu.

Untuk diketahui, berbagai persiapan untuk meraih juara pada Kejurnas Olahraga Tradisional ini, jauh hari sudah dipersiapkan oleh Tim Putri Tebo, salah satunya dengan melakukan latihan rutin.

Latihan rutin ini tidak hanya difokuskan pada peningkatan fisik saja, juga teknik termasuk pemantapan skil dan kekompakan atlet.

Tim putri terompah panjang yang terdiri dari 5 orang ini merupakan pelajar SMAN 3 Tebo yakni, Riske, Eza, Dahlia, Nurul dan Ratih. Mereka berlima adalah siswa SMAN 3 Tebo.

"Mohon doanya, mudah-mudahan tim putri kita mampu meraih Juara I,"tutup Supempri. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement