Friday, 20 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Guna menyambung silaturahmi dan saling mengenal agar saling bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo menggelar press gathering bersama kalangan insan pers, baik dari media cetak maupun media elektronik.

Press gathering ini digelar di sekretariat Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT), lorong MAN 2 Tebo, Jumat (20/10/2017).

Pers gathering yang dipimpin langsung oleh Kajari Tebo Teguh Suhendro, SH, M.Hum ini dihadiri Rosandi Kasi Intel dan Hendar Rasyid Nasution. SH, Kasi Datun Kejari Tebo serta jajaran Kejari Tebo.

Teguh Suhendro, SH, M.Hum Kajari Tebo mengatakan, bahwa kegiatan pers gathering ini untuk membuka informasi kepada kalangan pers ataupun masyarakat, agar berani menyampaikan dan melaporkan persoalan hukum yang tengah berkembang.

‘’Jadi, melalui pers gathering ini, kita mengajak para insan pers untuk berani mencari informasi mengenai persoalan hukum yang dibuat dalam bentuk pemberitaan. Sehingga, optimalisasi penegakkan hukum mulai tingkat penyelidikan, penyidikan dan penuntutan perkara dapat diketahui masyarakat," jelas Kejari.

Meski demikian, lanjut Kajari, disetiap penulisan dalam pemberitaan baik di media masa cetak dan elektronik, diharapkan dapat berimbang dan tidak sepihak dengan melakukan upaya konfirmasi. "Kritikan dari para awak media adalah bentuk pembelajaran kami, dan kita semua, ”ucapnya.

Diketahui, Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT) merupakan organisasi wartawan liputan wilayah Kabupaten Tebo yang diketuai oleh Syahrial wartawan PORTALTEBO.com, Sekretis Ade Saputra (Bungo Pos), Bendahara Tarmizi (Batanghari Ekspres).

Sementara, anggota For WHAT adalah Ade Sukma (Metro Jambi dan metrojambi.com), Reza (Bute ekspres), Budi (Bute ekspres), Liga (Jambi One), Anto (Jambi One), Supri (teboonline.com), Iwan (Bungo Pos), Musnadi/Bujang (Jambi Ekspres), Husnul (Hallo Jambi), Abu Nawas (Radar Bute), Abu Bakar (Merangin Eks), Heri (Tribun Jambi), Nizam (Jek TV), Mufli (Bungo TV), Arif (Jambi TV), Hamdi (TVRI), Budi Utomo (MNC Grup) dan, Herman (suaratebo.net). (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement