Thursday, 12 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Seperti biasa, dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 tahun 2017, Pemkab Tebo gelar pameran pembangunan.

Masih dilokasi yang sama, pameran pembangunan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Pemeran yang bakal dibuka siang ini, Kamis (12/10/2017), akan dibuka langsung oleh Zumi Zola Gubernur Jambi dan juga dihadiri oleh Asisten Deputi Kemenpora RI serta undangan lainnya.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak puluhan stand Forkompinda, OPD dan intansi lain ikut partisipasi pada pameran tersebut, termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Rosandi, SH Kasi Intel Kejari Tebo mengatakan, pihaknya sengaja ikut pemeran ini untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-18,"Ini salah satu partisipasi kita pada Kabupaten Tebo, "ujar Rosandi.

Dijelaskannya, selain memajang photo-photo atau dokumentasi kegiatan Kejari Tebo, pada pameran pembangunan ini, pihaknya membuka konsultasi hukum bagi masyarakat.

"Dekorasi stand memang kita kemas sesederhana mungkin. Yang jelas bagi masyarakat yang ingin konsultasi seputaran hukum, bisa langsung datang ke pemeran pembangunan HUT Kabupaten Tebo di stand Kejari Tebo,"himbaunya.

"Saya mewakili Kejari Tebo mengucapkan, Selamat HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 tahun 2017. Semoga Tebo terus maju,"pungkasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement