Thursday, 19 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sejumlah proyek siluman ditemukan di Kabupaten Tebo. Proyek tersebut dikatakan siluman karena tidak ada papan informasi atau papan proyek yang terpasang dilokasi proyek.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tebo, berjanji akan menyelidiki proyek-proyek siluman tersebut. “Kita akan selidiki,” kata Kepala Kejari Tebo melaui Rosandi Kasi Intel Kejari Tebo, Kamis (19/10/2017).

Sandi menyebut, kejari tidak akan mempedulikan punya siapa proyek tersebut termasuk apakah proyek-proyek siluman ini milik pejabat atau kroninya. “Yang pasti, kita akan selidiki,” janjinya.

Sebagai informasi, diberitakan PORTALTEBO.com sebelumnya, sejumlah proyek fisik di wilayah hukum Kabupaten Tebo diduga adalah proyek siluman. Misalnya proyek pembangunan pasar Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir.

Di lokasi pembangunan jalan tersebut, tak ada papan informasi apa yang sedang dibangun, berapa anggaran dan siapa yang membangunnya.

Tak hanya di pasar Teluk Rendah, hal yang sama juga terjadi pada beberapa proyek fisik yang saat ini tengah dikerjakan. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement