Friday, 6 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sebanyak 7 orang siswi SMAN 19 Tebo di Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (6/10/2017), terpaksa dilarikan ke Puskesmas Rimbo Bujang II untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Tujuh orang siswa ini diduga keracunan usai menyantap mie ayam yang dijual ibu EN di lingkungan Sekolah.

Tidak seperti biasanya, usai menyantap mie ayam, 7 orang siswi tersebut mengalami mual- mual dan muntah serta pusing kepala.

Melihat kejadian tersebut, pihak Sekolah dan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang membawa 7 orang siswi tersebut ke Puskesmas Rimbo Bujang II di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung.

dr Rina Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II membenarkan jika pihaknya merawat 7 pasien siswi SMAN 19 Tebo. ”Diduga 7 siswi ini keracunan makanan, kalau dilihat dari gejala serta reaksi yang mereka alami,”ujar dr Riana.

Sementara, Polsek Rimbo Bujang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir M Nurrochim didampingi Unit Reskrim Briptu Nandang Pambudi membenarkan atas kejadian tersebut.

”Kita pelajari dan tindak lanjuti kasus ini, kita juga sudah mengamankan BB nya dan segera dilakukan cek labor." Terangnya.

Sementara itu, Kepsek SMAN 19 Tebo  Watono S,Pd, MM mengatakan jika jauh hari sebelum kejadian ini pihak Sekolah sudah menegur dan melarang pedagang supaya tidak berjualan di lingkungan Sekolah.

”Sebelum kejadian ini, kita sudah tegur dan larang pedagang untuk tidak berjualan di lingkungan Sekolah ini. Tetapi pedagang membandel masih berjualan juga, yaaa seperti inilah kejadiannya,"kata Kepsek. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement