Thursday, 5 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT), Rabu malam (4/10/2017), gelar rapat kordinasi dengan seluruh wartawan harian liputan wilayah Kabupaten Tebo.

Rapat yang digelar di rumah Ketua For WHAT Lrg Jati KM.4 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, bertujuan untuk membangun kerjasama antar sesama pihak media dan menjalin silaturahmi antar wartawan.

Syahrial Ketua For WHAT mengatakan, dalam rapat koordinasi itu dengan tujuan agar selalu terjalin silahturrahmi dan koordinasi yang baik antara sesama wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tebo, baik itu wartawan dari media cetak, Online Maupun Elektronik.

Selain itu, yang tidak kalah pentingnya, kata Iyal sapaan Syahrial, kepada rekan-rekan wartawan agar didalam membuat berita dapat berimbang. Sehingga apa yang kita informasikan kepada masyarakat yang tertuang dalam sebuah berita itu benar-benar akurat dengan tetap berpegang teguh terhadap kode Etik jurnalistik (KEJ).

"Jangan sampai keberadaan kita atau berita yang kita sajikan justru menjadi polemik bagi masyarakat, "ujarnya.

Sementara itu, Ade Saputra Sekretariat For WHAT menyampaikan hasil rapat kordinasi For WHAT dengan kesimpulan bahwa, mulai hari ini For WHAT akan meningkatkan kembali sinergitas dengan Pemkab Tebo, terutama dalam pengelolaan anggaran media pada Bagian Humas Tebo, Sekretariat DPRD Tebo dan OPD.

"Intinya kita ingin Pemkab Tebo baik itu di bagian Humas, Sekretariat DPRD dan OPD transparan dalam mengelola anggaran untuk media, "katanya.

Untuk diketahui, hadir dalam rapat kordinasi ini, Rusdianto (Jambi One), Ade Sukma (Metro Jambi), Nizham (Jek TV), Arif (Jambi TV), Tarmizi (Batanghari Ekspres), Musnadi (Jambi Ekspres), Ade Saputra (Bungo Pos), Husnul (Hallo Jambi), Heri (Tribun Jambi), Syahrial (PORTALTEBO.com), Herman (suaratebo.net), Mufli (Bungo TV) dan Budi (MNC Grup). (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement