Friday, 13 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Rumah dan toko (ruko) milik Mahdonatul Asari (26) warga Bogorejo km 5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat malam (13/10/2017), ludes dilalap sijago merah.

"Sayo tinggal pergi ke RSU nak lihat paman. Tiba-tiba baru berapa menit di rumah sakit, saya ditelpon dari tetangga katanya ruko sayo terbakar," kata Mahdonatul.

Menurut pengakuannya sekitar pukul 21.50 dirinya meninggalkan ruko. Namun baru beberapa saat di RSU dirinya mendapat kabar jika ruko miliknya terbakar. "Begitu dapat kabar, saya langsung buru-buru pulang, "kata dia.

Sesampainya di TKP dirinya dibantu warga sama-sama berupaya memadamkan kobaran api yang sebagian sudah melalap bangunan seluas 5x10m tersebut.

Berbekal alat seadanya dan dibantu satu unit mobil damkar, akhirnya api berhasil dipadamkan, "Pakai air sama pasir kami berupaya memadamkan api. Selang beberapa lama baru datang mobil pemadam,"jelasnya.

Saat ditanya apa penyebab kebakaran dan dari mana sumber api, Mahdonatul menduga kemungkinan konsleting arus pendek. "Mungkin ada konsleting, "katanya.

Beruntung kata dia dalam insiden tdtsebut beberapa tabung gas dan minyak dalam galon berhasil diselamatkan. Kendati ruko yang biasa menjual kebutuhan sembako ludes dilalap sijago merah dirinya masih bisa bersyukur.

"Alhamdulilah tabung dan minyak tidak terbakar,"ucapnya sambil mengira kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement