Sunday, 22 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Meski belum memuaskan, namun perjuangan atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tebo patut dibanggakan.

Pasalnya, pada Kejuaraan lari maraton 10 kilometer dan colour Run, di Jambi. (22/10/2017), atlet PASI Tebo mampu masuk pada 9 besar. Hal ini diungkapkan Supempri pelatih sekaligus pendamping atlet PASI Tebo.

"Alhamdulillah kita bisa urutan 9 sampai 20 besar, "ujar Supempri pada PORTALTEBO.com.

Dijelaskannya, pada kejuaraan ini diikuti sekitar 5 ribu peserta lebih. Tidak hanya dari Jambi, kejuaraan ini juga diikuti oleh atlet nasional dan utusan dari Sumatera Barat juga dari Sulawesi.

"Walau belum puas dengan hasilnya, tapi kita sudah bisa bangga. Karena atlet kita sudah bisa bersaing dengan atlet luar Tebo, "katanya.

Atas prestasi ini, Supempri mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tebo khususnya Disporapar Tebo dan KONI Tebo yang telah mensuport hingga atlet PASI Tebo mampu bersaing.

"Kepada pemenang saya ucapkan selamat. Tingkatkan latihan lagi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, "pungkasnya.

Diketahui, atlet lari Kabupaten Tebo yang tergabung dalam Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) mengikuti kejuaraan lari maraton 10 kilometer dan colour Run, di Jambi.

Lomba yang digelar hari ini, Minggu (22/10/2017) diikuti oleh peserta yang berasal dari anak sekolah hingga umum. Tidak itu saja, kejuaraan inipun diikuti oleh atlet nasional.

Sebelum mengikuti kejuaraan, Sabtu malam (21/10/2017), Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo menyempatkan diri berkunjung ke penginapan atlet Tebo, yakni di hotel Green House Jambi.

Dalam kunjunganya, Wabup memberikan arahan dan motivasi pada atlet Tebo agar terus berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Tebo.

"Kita (atlet PASI Tebo) didampingi oleh Disporapar dan Kasi Olahraga Bujang Selamet, "ujar Supempri pendamping sekaligus pelatih atlet PASI Tebo.

"Mudah-mudahan kita mampu meraih prestasi,"pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement