Monday, 16 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Wakil Bupati Tebo Syahlan secara resmi membuka kegiatan wajib Gerakan Pemuda Ansor pada Senin (16/10) yang dilaksanakan oleh Pengurus cabang gerakan pemuda Ansor Tebo.

Adapun pelaksanaan kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) ini yaitu di aula Ponpes Nurul Jalal km 2 jalan lintas Tebo Bungo kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah.
Ketua Panitia PKD GP Ansor dan Konfercab GP Anshor, Hariyanto Aqsho mengatakan bahwa untuk kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari ini hingga sampai besok dan dilanjutkan dengan konferensi cabang gerakan pemuda Anshor Tebo.

"Acara PKD sekaligus Konfercab dimulai hari ini, dan berakhir besok," ujarnya. 
Terpisah, Ketua karateker pc GP Ansor, Afrioga Felmi mengatakan dalam kondisi PC GP Ansor yang dijalani oleh karateker, diharapkan Pengurus yang baru nanti bisa membicarakan program yang akan datang dengan harapan PC dan seluruh PAC secara keseluruhan bisa aktif dengan kegiatan-Kegiatan keagamaan seperti hari besar islam.

"saya ditunjuk oleh Pusat untuk menjadi ketua karateker PC GP Ansor Tebo hingga 20 Oktober dengan tugas Merapikan PC GP Anshor Tebo," tegasnya. 

Sementara, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan sangat Mendukung atas kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda Anshor. Dirinya juga mengatakan atas nama Pemerintah, bangga terhadap GP Ansor maupun NU karena Semua menyadari jasa untuk bangsa maupun negara tidak bisa Dilupakan dan ini bisa di rasakan hingga saat ini, termasuk di Kabupaten Tebo.

"Kedepan kami dari pemda berharap agar bisa ditingkatkan lagi kerja sama peran serta NU maupun GP Ansor agar program yang berkaitan dengan program pemerintah itu bisa di sinergikan, insyaallah dari pemkab akan mendukung dan memback up kegiatan pemuda," ujar Wabup Tebo. 

"Atas pelatihan kepimpinan ini, semoga hasil dari ini bisa menjadikan pemimpin untuk kedepannya,"tukasnya.(p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement