Monday, 30 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Pada Senin (30/10/2017) rombongan anggota Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Sementara itu Bupati Tebo H Sukandar beserta seluruh Unsur Muspida Tebo menggelar penyambutan secara resmi.
H Sukandar saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kehadiran Komisi V DPRI RI ini meninjau sejumlah pekerjaan dari dana APBN yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo.
"Kita kedatangan komisi V beserta rombongan, rombongan langsung bertolak ke Bandara Muara Bungo, setibanya di Bandara Muara Bungo rombongan akan langsung melakukan peninjauan,"sebut H Sukandar.
Sementara itu setiba di Kabupaten Tebo H Bakri Komisi V DPR RI menyatakan bahwa dalam kunjungan kerja ini, rombongan Komisi V DPR RI didampingi 8 orang Dirjen dari tiga kementerian. Selain meninjau infrastruktur Bandara Muara Bungo, juga ada ekspos dari Dirjen Perhubungan Udara.

"Yang ditinjau yaitu Infrastruktur Bandara Bungo, Juga ada ekspos dari Dirjen Perhubungan Udara,"ujar H Bakri, angggota Komisi V DPR RI.(p01/adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement