Sunday, 8 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kondisi jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Tuo Ilir dengan Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir, kian hari bertambah parah dan terus dikeluhkan warga.

Husnul Badri, salah seorang tokoh pemuda Desa Tuo Ilir sangat menyayangkan kondisi ini. Pasalnya, hingga sekarang belum ada upaya perbaikan dari pemerintah terkait kerusakan jalan tersebut.

Padahal, menurut dia, kondisi jalan layak mendapat perbaikan pemerintah. Mengingat kondisi disepanjang jalan sudah rusak parah.

"Kalau katanya, beberapa titik terparah akan dibangun pemerintah tahun ini. Apakah jalan desa kami ini tidak masuk dalam kategori parah," ujarnya Minggu (8/10/2017).

Menurut Husnul, jalan tersebut dibangun sekitar belasan tahun yang lalu."Katanya jalan kami ini mau diperbaiki tahun ini. Namun nampaknya hingga kini belum ada tanda-tanda akan dikerjakan,"kayanya lagi.

Untuk itu, Husnul berharap kepada Pemkab Tebo agar segera memperbaiki jalan tersebut. Pasalnya, jalan itu merupakan satu-satunya akses penghubung bagi warga.

Sementara, pantauan PORTALTEBO.com dilapangan, kondisi rusaknya jalan sudah sangat memprihatinkan. Bagian aspal sepanjang jalan banyak terkelupas. Bahkan, beberapa bagian sudah ada yang lobang besar seperti kubangan kerbau. Akibatnya kendaraan harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement