Friday, 13 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Banyak tamu undangan yang menghadiri Sidang Paripurna DPRD Tebo dalam rangka HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 tahun 2017, mengeluh kelaparan dan kehasuan. Pasalnya, konsumsi yang disediakan oleh panitia paripurna diduga kurang tertata.

“Sudah haus dan lapar nian. Kalo mau antri rame nian. Jadi terpaksa makan diluar," kata salah satu warga yang menghadiri undangan Paripurna DPRD Tebo, Kamis (12/10/2017).

Undangan yang tidak mau disebutkan namanya ini mengaku, dia sudah tiba di aula utama kantor DPRD Tebo sejak pukul 09.00 WIB pagi. Sebab, jadwal di undangan yang dia terima, Paripurna dimulai pukul 09.30 Wib.

Dikauinya, panitia sudah menyediakan konsumsi. Karena tempat pengambilan konsumsi atau meja prasmanan yang disediakan oleh panitia hanya dibeberapa titik saja, membuat para undangan terpaksa harus antri lama biar dapat makan.

"Saya dari pagi belum sempat sarapan karena tadi buru-buru pergi. Paripurna selesai sekitar pukul 13.00 Wib, karena sudah lapar nian makanya lebih baik cari makan diluar," katanya.

"Kalo saya memang malas antri bang. Tadi ramai nian yang antri dimeja prasmanan, makanya saya pilih makan diluar, "kata undangan lainnya.

Pantauan PORTALTEBO.com, Sidang Paripurna DPRD Tebo dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 di Aula Kantor DPRD Tebo dihadiri langsung oleh Zumi Zola Gubernur Jambi, Asisten Deputi Kemenpora, dan para undangan lainhya dari kabupaten tetangga.

Tampak ratusan undangan dari OPD, Camat, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, masyarakat dan undangan lainnya memenuhi ruangan aula serta tenda-tenda yang telah disediakan oleh panitia. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement