Friday, 27 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sebanyak 15 atlet Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Cabang Kabupaten Tebo mengikuti Kejurprov V Provinsi Jambi.

Kejurprov yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Oktober sampai 5 November 2017 ini dilaksanakan di Gor Kota Baru, Jambi.

Pada Kejurprov ini, Kodrat Cabang Kabupaten Tebo menargetkan bisa masuk 5 besar. "Target kita bisa dapat 2 medali emas, "kata Taufik Khaldy Ketua Umum Kodrat, saat pelepasan atlet Kodrat di rumah makan Sederhana Tebo, Jumat (27/10/2017).

Dibeberkannya, ada 13 atlet Kodrat yang dikirim ke Jambi untuk mengikuti Kejurprov ini dan didampingi 3 orang official.

Lebih lanjut, 13 atlet Kodrat tersebut 8 atlet Petarung Pelajar (Junior) dan 5 atlet Senior. "Dari 13 atlet ini, 1 orang putri, "kata Taufik.

Terakhir, Taufik minta kepada seluruh atlet kodrat yang mengikuti Kejurprov V Provinsi Jambi agar menjaga nama baik Tebo di tingkat provinsi.

"Jaga nama Tebo sebaik mungkin. Tidak hanya dalam pertarungan, tapi tunjukkan juga sikap baik kita diluar pertarungan, "pesan Taufik.


Sementara Indra Bastian Ketua Tim Maneger Official Kodrat Cabang Tebo mengatakan, Kejurprov ini merupakan kegiatan tahunan Kodrat. Selain itu, kejuaraan ini merupakan persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 nanti.

Untuk itu, dia minta kepada seluruh atlet Kodrat agar benar-benar memanfaatkan moment ini sebaik mungkin, "Bertarunglah sebaik mukin. Jaga sportifitas bertanding. Mudah-mudahan kita juara,"pungkasnya.  (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement