Wednesday, 25 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Mutasi jabatan kembali dilakukan pada Kopr Adhiyaksa Tebo. Kali ini Kasi Intel Kejari Tebo Rosandi, SH dimutasi keluar daerah Kabupaten Tebo. Dia mendapatkan tugas baru di Kabupaten Tarutung, Sumatera Utara sebagai Kasi Pidum.

"Iya, saya dapat tugas baru di Kejari Tarutung sebagai Kasi Pidum," ujar Rosandi dikonfirmasi diruang kantornya, Rabu (25/10/2017).

Dibilang Rosandi, sebagai pegantinya adalah Agus Sukandar, SH yang menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo. "Jabatan dia (Agus Sukandar) adalah Kasi Pidsus di Kejari Inhu,"ujar Rosandi.

Dikatakan Rosandi jika mutasi dan promosi di lingkup Kejaksaan merupakan hal yang sudah lumrah. Dan dirinya siap ditempatkan dimana saja untuk mengemban tugas yang diberikan atasannya.

“Intinya kita siap ditempatkan dimana saja. Dan bagi pejabat yang baru saya berharap bisa meneruskan pekerjaan-pekerjaan saya yang tertuda dan berkarir dengan baik ditempat yang baru,"ucapnya.

"Kepada seluruh intansi dan masyarakat Tebo saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan saya juga ucapkan maaf bila selama ini ada khilaf dan salah yang sengaja atau tidak sengaja,” tutupnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement