Sunday, 8 October 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah melakukan penjaringan peserta calon Panwas Kecamatan (Panwascam), Panwas Kabupaten Tebo, Minggu sore (08/10/2017) melakukan tes tertulis terhadap para calon Panwascam.

Tes tertulis yang dilaksanakan di SMKN 1 Tebo ini diikuti oleh 167 calon atau peserta diantaranya, 135 peserta laki-laki dan 32 peserta perempuan.

Dari 167 peserta ini nantinya akan diambil sebanyak 36 calon yang akan ditugaskan ditiap-tiap kecamatan di Kabupaten Tebo.

"Tiap kecamatan nantinya diambil 3 orang untuk menjadi Panwascam. Kita ada 12 kecamatan, jadi nantinya yang akan kita ambil 36 orang, "kata Surahman Ketua Panwas Kabupaten Tebo.

Surahman bilang, saat ini marak isu yang mengatakan bahwa banyak peserta atau calon titipan untuk diloloskan menjadi Panwascam.

Atas isu tersebut, dia minta kepada seluruh peserta agar tidak terpengaruh. Sebab, kata dia, panitia dari panwas lebih mengedepankan masalah penilaian dengan orientasi yang terbaik yang akan diluluskan. "Jangan terpengaruh dengan isu.Tidak ada titipan siapapun," tegasnya.

"Selamat ujian bagi para peserta ujian calon Panwascam, "tutupnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement