Saturday, 9 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), sukses gelar lomba Lari 10 K dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Lomba yang dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2017) mulai pukul 06.30 Wib, mulai dari rumah dinas bupati dan finish di lapangan Merdeka pasar Muara Tebo.

Selain pegawai Pemkab Tebo dan OPD, tampak antusias masyarakat dan pelajar ikut memeriahkan Haornas tersebut.

Untuk Putri, juara I diraih oleh Windiany Bastian, juara II Rina Safitri, juara III Fera Juliana. Sementara untuk Putra juara I diraih M. Supri, juara II Jengsen, juara III Ridho.

"Lomba lari 10 K ini kita buka satu kelas yakni kelas umum putra dan putri. Alhamdulillah dari star sampai finish terlaksana dengan meriah dan sukses, "kata Kepada Dispora Tebo, M. Malik, Sabtu (9/9/2017).


Pantauan PORTALTEBO.com, tampak ratusan peserta lamba lari 10K berebut sampai ke garis finish di lapangan Merdeka Pasar Muara Tebo.

Setelah seluruh peserta sampai dan berkumpul digaris finish, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dandilanjutkan dengan melaksanakan upacara memperingati Haornas.

Haornas tampak lebih meriah ketika panitia memberikan Doorprize kepada para peserta. Dan diakhir kegiatan, panitia mengumumkan nama-nama pemenang dan mengerahkan hadiah kepada pemenang. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement