Friday, 22 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Wanta (27) Warga Rt 08, Dusun Pasar Rajo Seberang, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, menjadi korban pembacokan oleh pencuri sawit.

Pelakunya yang diketahui berinisial TB (34) yang juga warga Desa Teluk Kayu Putih ini, usai membacok korban langsung melarikan diri.

Kronologis kejadian pada Kamis (21/09/2017) sekitar pukul 15:00 Wib, pada saat Wanta menjaga kebun sawit yang ditanam di lahan tanah kas desa (TKD) Teluk Kayu Putih . Namun, pada saat itu korban melihat ada orang yang mencuri sawit.

Melihat ada Pencuri, korban langsung mengejar pelaku, pelaku yang menggunakan senjata tajam langsung membacok tangan bagian kiri korban. Kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Terkait hal itu, kakak kandung korban Hamdala (29) yang mengetahui hal itu langsung melaporkan kejadian tersebut kapolsek VII Koto.

"Ya bang adek sayo keno bacok Tobin (pelaku,red), pelakunya kini sudah kabur entah kemano, tapi kami sudah lapor kejadian ini ke polsek," tutur Hamdala, saat dimintai keterangan.

Menurut keterangan Kakak korban bahwa pelaku (Tobin) ini sudah sangat meresahkan warga. Pasalnya, tidak hanya sawit desa yang di curi, sawit warga sekitar juga sering diambilnya.

"Warga disini sudah resah dengan ulah pelaku, kami minta pihak kepolisian segera menangkap pelaku," katanya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement