Thursday, 21 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pengguna jalan lintas Tebo Jambi, khusunya saat melintas di tikungan jalan Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, meski berhati-hati. Pasalnya, jalan tersebut rawan kecelakaan lalu lintas.

Terbukti, Rabu (20/9/2017) sekira pukul 10.45 Wib terjadi tabrakan antara Mobil Toyota Rush BH 1990 WI dengan mobil Truck BA 8119 AO.

Data terhimpun, Toyota Rush yang dikendarai Candra Chaniago (19) warga Lorong STIT Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, melaju dari Jambi menuju Tebo.

Hanya saja naas, saat melintas di Desa Kandang, mobil yang ia kemudikan terlibat adu kambing dengan truck yang dikemudikan oleh WIN (39) warga Indra Pura Pesisir Selatang - Sumatra Barat menuju Jambi.


Akibat lakalantas tersebut, pengemudi Toyota Rush mengalami luka ringan, namun pada bagian depan mobil mengalami ringsek.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian dialami oleh pengendara Toyota Rush sekitar Rp 25 juta lantaran mobil tersebut mengalami kerusakan cukup berat akibat benturan keras.

Laka lantas ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Roslinda RM, S.Pd, "Pengendara Toyota Rush hanya mengalami luka ringan. Personil kita sudah terjun ke TKP dan melakukan pengumpulan ketarangan saksi-saksi," katanya.

"Kedua mobil tersebut saat ini kami amankan di Mako Polres Tebo untuk penyidikan lebih lanjut penyebab dari lakalantas ini,” terang Kasat Lantas.

Atas kejadian itu,  Kasat mengimbau pada pengendara lainnya agar berhati-hati saat melintas di Desa Kandang. Apalagi, terang dia,  jalannya menikung membuat pengendara yang memacu kendaraannya hilang kendali.

"Kami harap kecelakaan ini menjadi perhatian bagi pengguna jalan lainnya agar selalu berhati-hati, "tutupnya. (p01)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement