Saturday, 23 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kondisi parkir mobil dan lapak pedagang di pasar Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir, sepertinya butuh perhatian. Pasalnya, setiap turun hujan, kondisinya becek dan berlumpur. Kondisi ini sangat dikeluhkan oleh pedagang maupun pengunjung pasar tersebut.

"Kalau sudah hujan, pasar ini becek dan berlumpur. Sudah seperti kubangan kerbau saja," keluhan salah seorang pedagang kepada PORTALTEBO.com, Sabtu (23/9/2017).

Diakui pedagang ini, dengan kondisi pasar becek dan berlumpur membuat dirinya dan pedagang lain tidak nyaman. "Jadi susah mencari rezeki karena pembeli juga enggan mampir untuk membeli dagangan saya, "keluh dia lagi.

Hal yang sama juga dikatakan pengunjung pasar. "Kalo hujan susah nian mau belanja. Karena ini pasar kalangan yang buka setiap hari Sabtu, ya mau ndak mau harus belanja juga, "kata dia.

Atas kondisi ini, pedagang mapun pengunjung pasar tersebut berharap adanya perhatian dari pemerintah setempat maupun Pemerintah Kabupaten Tebo. "Kondisi seperti ini sudah lama. Tapi sampai sekarang terkesan hanya dibiarkan saja, "kata pengunjung ini. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement