Monday, 25 September 2017

author photo
Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo photo bersama usai membuka pelatihan Adm Cabor dan Pelatihan Dasar di aula rumah dinas Bupati Tebo
PORTALTEBO.com - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Senin (25/9/2017), secara resmi buka kegiatan Pelatihan (Adm)  Administrasi Cabang Olahraga (Cabor) dan Pelatihan Tingkat Dasar yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Tebo 25-27 September 2017, di Aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Dalam sambutannya, Syahlan sangat merespon kegiatan tersebut. Pasalnya, pelatihan dengan tema " "Menyiapkan Mutu Ketenaga Kerjaan Olahraga Dan Pelatihan Yang Handal Menuju Kabupaten Tebo Berkualitas" mengunakan anggaran dari pusat (Kemenpora).

"Ini memang yang kita harapkan. Bisa menyerap anggaran pusat untuk Tebo, "kata Syahlan dalam sambutannya.

Menurut dia, pelatihan Adm Cabor dan Pelatihan Tingkat Dasar ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Tebo. Untuk itu, dia minta kepada seluruh peserta agar benar-benar mengikuti pelatihan ini dengan serius.

"Setahu saya ini yang pertama dilaksanakan di Tebo. Jadi sayang kalau kita tidak serius mengikutiya, "kata dia.

Syahlan berharap dengan adanya pelatihan ini bisa menjadikan atau melahirkan pelatih-pelatih Tebo yang handal. "Saya juga minta kepada panitia pelatihan ini jangan hanya seremonial saja. Laksanakan benar-benar demi kemajuan olahraga di Tebo, "pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement