Saturday, 30 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sesuai rencana, Sabtu pagi ini (30/9/2017) sebelum pegelaran nonton bersama (Nobar) film Pengkhianatan G30S/PKI di lapangan Merdeka Muara Tebo, komunikasi di Kabupaten Tebo gelar lomba mewarnai dan Fashion Show.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak ratusan peserta antusias mengikuti perlombaan tersebut. Terbukti dari pagi terlihat peserta berdatangan ke lapangan Merdeka.

"Ikut lomba mewarnai bang, "kata salah satu orang tua yang anaknya ikut lumba mewarnai.


Untuk diketahui, lomba mewarnai dan Fashion Show merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI. Selain gelar lomba, malam ini panitia gelar nobar film Pengkhianatan G30S/PKI.

Danramil 416-05 Muara Kpt Inf M Daud Sai mengatakan, rangkaian kegiatan merupakan kerjasama antara TNI dan pemuda dari beberapa komunitas yang ada di Tebo.

Dengan diadakannya kegiatan ini, dia berharap mampu meningkatkan aktivitas anak dalam mengembangkan kreatifitasnya. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dan kita semua, "kata Danramil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jumat malam (29/9/2017), sebelum pegelaran Nonton bersama (Nobar) film pengkhianatan G30S/PKI dan berbagai perlombaan komunitas pemuda di Tebo ini gelar live musik.

Live musik ini langsung dibuka oleh Mayor Inf Mushammid Pabung Dim 0416/Bute Wilayah Tebo,"Malam ini live musik, besok pagi baru kita lanjutkan lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK dan lomba Fashion Show baju adat. Malamnya Nobar film Pengkhianatan G30S/PKI, "Oni Team Leader yang membawahi komunitas motor Kabupaten Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement