Saturday, 30 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Semarak perayaan tahun baru Islam yang dilaksanakan mahasiswa praktek pengalaman lapangam (PPL) sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tebo posko XIII yang bertempat di Madrasah Ibtida'yah Negeri (MIN) Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah Sabtu, (30/09) berjalan sukses.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tampak hadir ketua STAI Tebo, Dosen Pembimbing lapangan PPL posko XIII, BEM STAI Tebo dan beberapa orang tokoh masyarakat juga turut memeriahkan acara tersebut.

Nasrulah Ketua PPL Posko XIII dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurang dalam kegiatan tersebut.

"Saya selaku ketua panitia dan atas nama Ketua Posko menghaturkan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam kegiatan ini, kami juga mohon bimbingan dari Bapak Ibu majelis guru selama kami berada di sini," ungkap Nasrulah.

Selain itu Nasrullah juga mengatakan semoga kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini."Semoga yang buruk kita tinggal, dan yang baik kita bawa ke tahin depan ini, kami mohon bimbingan dari para pengurus madrasah ini,"imbuhnya.

Sementara itu Kepala MIN Sungai Keruh Zulkarnain menjelaskan bahwa dengan diadakannnya kegiatan ini semoga semakin memotivasi siswa siswi untuk lebih giat belajar kedepannya. 

"Saya selaku kepala madrasah mohon maaf dimana saja terdapat kesalahan kami mohon maaf dengan sebesar-besarnya,"bebernya.

Sedangkan Ketua STAI diwakili Drs. Syafarudin, M.Pd.I mewakili ketua panitia dan sekaligus mewakili ketua STAI Tebo menyampaikan permohonan maaf dari ketua stai yang tidak dapat hadir lansung pada kegiatan kita kali ini.

"Laksanakanlah tugas PPL dengan sebaik-baiknya, dan jaga komunikasi sebaik baiknya, baik itu dengan kepala madrasah maupun dengan para majelis guru,"pungkasnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan ini berupa Pildacil dan Perlombaan, penceramah Ustad Pardamean Ritonga, S.Pd.I dengan Tema Pemimpin Masa depan adalah pemuda masa kini yang berkarakter, memiliki wawasan keagamaan, kebangsaan,  dan keorganisasian.(adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement