Wednesday, 27 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Polda Jambi terus melakukan pengembangan kasus pembakaran rumah Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo dan rumah Agus Sunaryo Pj. Bupati Tebo.

Terbukti, setelah meringkus 3 orang terduga pelaku eksekutor pembakaran, hari ini Rabu (27/09/2017), tim penyidik Polda Jambi memeriksa salah seorang oknum dokter di Tebo.

Pemeriksaan yang dilakukan di Mako Polres Tebo ini dipimpin langsung oleh AKBP Kristian Kasubdit I Direskrimum Polda Jambi.

Dimana oknum dokter yang berinisial VF ini diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas tiga terduga pelaku eksekutor pembakaran.

Pantauan PORTALTEBO.com di Mako Polres Tebo, VF diperiksa oleh Tim Subdit I Reskrim Polda Jambi dari pukul 09:00 Wib hingga pukul 15:00 Wib. Pemeriksaan VF sendiri dilakukan diruang Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Polres Tebo.

Kasubdit I Direskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian saat konfirmasi terkait pemeriksaan VF enggan berkomentar, "Konfirmasi pak Kapolda atau pak Direskrim saja ya, kita tidak ada wewenang untuk beri komentar, "singkatnya.

Sementara, VF usai keluar dari ruang pemeriksaan langsung menuju mobil dan meninggalkan awak media. "Wah dari siang nunggu ndak dapat konfirmasi juga, "kata sejumlah wartawan dengan nada kecewa. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement