Wednesday, 20 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Terkait Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tebo menggelar diskusi resmi lewat Seminar Sehari dengan Dosen UIN STS Jambi.

Selain Dosen UIN STS Jambi Bahren Nurdin juga hadir Ketua STAI Tebo Nurhuda dan Basri Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Asror.

Ketua Panitia Khairul Akmal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menakar urgensi Perppu Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk menakar urgensi dari Perppu ini dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,"ujar Akmal.

Selain itu Bupati Tebo H Sukandar saat bersama Ketua Umum PC PMII Tebo dalam bincang pra seminar ini mengatakan bahwa akan menghadiri dan membuka acara Seminar tersebut. "Insya Allah saya akan hadir,"ujar Bupati Tebo H Sukandar.

Sementara itu Deby Erwin menjelaskan pula bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka diharapkan semua peserta dapat memahami Perppu Nomor 2 Tahun 2017, dimana dengan aturan ini kita secara bersama semakin hebat dalam menjaga NKRI.

"Harapan setelah kegiatan ini semua peserta dapat memahami aturan tersebut. Dan tentunya kita memiliki semangat baru untuk menjaga NKRI,"pungkasnya.(p09)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement