Wednesday, 20 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sesuai jadwal, pagi ini Rabu (20/9/2017), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tebo menggelar seminar terkait Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017.

Seminar yang dilaksanakan di aula kantor KPUD Tebo ini, terpaksa dipindahkan ke aula pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Pasalnya, mendadak pihak PLN melakukan pemadaman listrik.

"Listrik mati (padam), jadi kegiatan terpaksa pindah ke aula Pendopo, masalahnya narasumber butuh infokus untuk menyampaikan materinya, " kata Khairul Akmal Ketua pelaksana seminar.

"Tadi kita sudah konfirmasi sama pihak PLN, katanya ada gangguan mendadak dan harus memadamkan aliran listrik, "kata Akmal lagi.

Untuk diketahui, seminar membahas Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 bertemakan 'Menjaga Keutuhan NKRI ' Menakar Urgensi Peraturan Pemerintah UU Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas UU Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan Untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Seminar yang dibuka langsung oleh Ir. Supadi Asisten III Sekda Tebo ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rahmat, Rosandi, SH Kasi Intel Kejari Tebo, Kamenag Tebo, Ketua KPUD Tebo, perwakilan dari TNI, ormas OKP, mahasiswa, pelajar, wartawan dan undangan lainnya.

Usai pembukaan, para undangan dan peserta seminar menandatangani prasasti ikrar mendukung UU Nomor 2 Tahun 2017.

Untuk nara sumber seminar ini adalah Dosen UIN STS Jambi Bahren Nurdin yang juga motivator pendidikan Provinsi Jambi, Akademisi Lukman dan Basri Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Asror. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement