Pekan Kedua, Pol PP Kembali Amanakan 4 Pelajar Bolos

- 16:54:00
advertise here
PORTALTEBO.com – Sepertinya Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Tebo tidak main-main dalam menertibkan pelajar yang bolos sekolah disaat jam belajar. Hal ini terbukti, Selasa (5/9/2017) pada pecan kedua operasi penertiban pelajar, petugas Pol PP kemabali mengamankan 4 orang pelajar yang berkeliaran disaat jam belajar. Hal ini diungkapkan oleh Taufik Kholdi Kasat Pol PP Tebo.

Dikatakannya, operasi penertiban pelajar yang dimulai dari pukul 10:00 WIB sampai jam 12:00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Hatta S,Sos. Sasaran operasi yakni para pelajar yang berkeliaraan ditempat umum dengan mengenakan atribut sekolah.

Dari hasil operasi ini, jelas Kasat, petugasnya mengamankan 4 orang pelajar SMK N 1 Tebo yakni, Sahrul Pernando, Rendi Handoko, Aat Pusandi dan Muhammad Nur,”Mereka berempat terjaring di taman Tanggo Rajo Pasar Tebo,”kata Kasat kemarin.

Saat ini, lanjut Kasat, keempat pelajar tersebut tengah diproses di kantor Pol PP Tebo. “Akan kita beri peringatan dan pembinaan. Kita juga akan memeanggil orang tuanya,” tuntas Kasat.


Untuk diketahui, sebelumnya Pol PP Tebo telah mengamankan 23 orang pelajar dan sepasang kekasih. Pelajar dan sepasang kekasih ini dianamankan ditempat yang berbeda. (p01)