Saturday, 2 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tim sepak bola Jambi telah melakukan persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 September ini di Malang.

Sayangnya, untuk keberangkatan tim ini, sepertinya Pemprov Jambi terkendala dana. Pasalnya, salah satu orang tua tim sepakbola Jambi mengeluhkan biaya memberangkatkan anaknya untuk mengikuti Popnas tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Ahmad orang tua Ilham Amri Saputra (16). Dia mengaku jika anaknya yang menjadi duta olahraga Jambi ini, meski pakai biaya sendiri untuk berangkat mengikuti Popnas di Malang.

"Saya butuh penjelasan, katanya anak saya mewakili Jambi untukmengikuti Popnas di Semarang, tapi kok berangkatnya pakai biaya sendiri," tanya Ahmad, Minggu (1/9/2017).

Dijelaskannya, Ilham adalah anak kandungnya yang lolos seleksi Popnas mewakili kota Jambi. Sayangnya, dengan beban biaya sendiri untuk mengikuti Popnas di Malang, itu sangat membingungkan dan sekaligus memberatkan dirinya.

"Heran saja, anak saya mewakili Jambi untuk berlaga pada Popnas di Malang, tapi kok biayanya ditanggung sendiri,"ketusnya mengakhiri. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement