Friday, 29 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dirjen Kemantrian Kuangan RI Dr. Budiarso Teguh Widodo menekankan agar BUMDes yang ada benar-benar diberdayakan untuk kemakmuran masyarakat. Hal ini dikatakannya saat berkunjung di Kabupaten Tebo, tepatnya di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang.

"Saya tegaskan BUMDes tidak boleh disalah fungsikan, apalagi untuk kepentingan pribadi melainkan untuk menopang pembangunan yang menyentuh masyarakat di desa,"tegasnya.

Ditekankan Dirjen, jika BUMDes benar-benar dijalankan dan menguntungkan, kedepannya desa tidak lagi menggantungkan pembangunan dari DD/ADD yang ada.

"BUMDes ini, desa diberikan kewenangan penuh untuk mengolah potensi desa, dalam pembangunan untuk kemakmuran masyarakatnya,"kata dia.

Sementara itu Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH mengucapkan terimakasih kepada Dirjen Kementrian Keuangan RI yang telah memberikan wejangan, motivasi kepada desa yang ada kaitanya dengan BUMDes.

"Kedatangan pak Dirjen ini merupakan kebanggan masyarakat Kabupaten Tebo, dan saya berharap kehadiran Bapak Dirjen dapar memberi semangat kinerja bagi pengelola BUMDes menuju yang lebih baik lagi,"singkat Wakil Bupati. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement