Wednesday, 27 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pelatihan Administrasi Cabang Olahraga dan Pelatihan Tingkat Dasar KONI Tebo Tahun 2017 yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, Rabu siang ini (27/9/2017), resmi ditutup oleh Mardiansyah Kepala Disporapar Kabupaten Tebo.


Penutupan yang dilaksanakan di aula Grand Ratu Hotel Rimbo Bujang ini dihadiri langsung oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo beserta pengurus, serta undangan dan seluruh peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Mardiansyah mengaku sangat apresiasi atas pelatihan yang digelar oleh pengurus KONI Tebo ini.

Dia beharap pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut ini tidak hanya kegiatan seremonial saja. Namin, apa hasil dari pelatihan ini bisa diterapkan kepada Cabor masing-masing.

"Kalau ada peserta yang tidak konsisten atau sering minggat saat pelatihan, beri teguran dan sampaikan ke pengurus cabornya agar diberi sanksi, "ujar Mardiansyah.

Tahun 2018 besok, bilang Mardiansyah, Tebo menjadi tuan rumah bersama untuk melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi. Dari sejumlah Cabor yang dilombakan, lanjut dia, ada 13 Cabor yang bakal digelar di Tebo.

"Ini butuh persiapan yang ekstra agar atlet Tebo bisa meraih prestasi. Salah satunya dengan pelatihan ini, "ucapnya.

Dalam mensukseskan Porprov inipun, Mardiansyah minta kepada seluruh pengurus KONI dan Cabor agar bisa bekerjsama dengan Pemkab Tebo. Pasalnya, menurut dia, perhelatan tiga tahunan ini tidak akan sukses tanpa kerjasama yang baik dari semua pihak.

"Mari kita siapkan diri kita untuk menjadi juara pada Porprov 2018 nanti,"katanya sambil menutup secara resmi Pelatihan Adm Cabor dan Pelatihan Tingkat Dasar KONI Tebo. (p14) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement