Innalillahi, Saiun Jamaah Haji Asal Rimbo Bujang Meninggal Dunia

- 20:37:00
advertise here

PORTALTEBO.com - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Berita duka  Pelaksanaan Ibadan haji datang dari Tanah Suci. Dikabarkan, salah satu jemaah haji asal Tebo meninggal dunia. Hal ini diungkapkan oleh Lukman Kasi Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Tebo.

"Informasi dari ketua rombongan Kloter 24, satu jamaah kita atas nama Saiun Bin Mat Gading meninggal dunia,"ujar Lukman, Kamis (07/09/2017) .

Dijelaskan Lukman bahwa Saiun Bin Mat Gading wafatnya di kamar hotel Makkah jam 6.30 WAS pada 7 September 2017 karena sesak nafas atau asma.

Dimana, kata dia, sakit asma ini sudah diderita almarhum sejak dirinya di Rimbo Bujang. "Almarhum adalah warga desa Tirta kencana Kecamatan Rimbo Bujang atas nama Saiun bin Mat Gading usia 68 tahun,"katanya.

Lebih jauh dijelaskannya jika almarhumah berangkat ke tanah suci sendirian dan telah selesai melakukan rangkaian ibadah haji.

"Kami turut berduka cita, semoga ibadah haji almarhumah diterima oleh Allah SWT, dan almarhumah ditempatkan disisiNya,"tutup Lukman. (p09)