Monday, 11 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Razia rutin yang digelar Satpol PP Tebo tidak hanya fakus pada pelajar yang bolos sekokah maupun pasangan kekasih yang diduga hendak berbuat mesum.

Namun pada pekan ketiga ini, Pol PP berhasil mengamankan 4 wanita terduga pekerja seks komersil (PSK).

Empat PSK yang diaman didua tempat ini adalah MHR (27) warga Dusun Tuo Pasir Mayang Kecamatan VII koto yang terjaring di cafe ibu Fatmawati desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah.

Kemudian YST (38) warga Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir terjaring di cafe pak Samingan desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah.

Selanjutnya,  NHY (38) warga desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir yang terjaring d cafe ibu Heni desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah.

Terakhir DS (38) warga Simpang Limo Muara Tebo yang terjaring di cafe ibu Fatmawati desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah.

Penangkapan 4 terduga PSK ini, jelas Kasat, atas laporan dari masyarakat sekitar yang sudah resah atas aktivitas cafe tempat mereka (PSK) bekerja.

"Keempat wanita ini tengah menjalani pemeriksaan. Kalau nanti mereka terbukti berprofesi sebagai PSK akan kita kirim ke Jambi untuk direhap, "kata Kasat. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement