Wednesday, 13 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo menegaskan jika hari ini, Rabu (13/9/2017) batas akhir anggota DPRD Tebo mengembalikan kendaraan dinas (randis) atau mobil dinas (Mobnas) ke bagian aset Pemkab Tebo.

Jika ada anggota dewan yang tidak mengembalikan Mobnas, kata Agus, akan dikenakan sanksi,"Kalau tidak dikembalikan, sanksinya tidak diberi tunjangan, "tegas Agus dikonfirmasi sejumlah wartawan usai rapat Paripurna DPRD Tebo, di kantor DPRD Tebo.

Untuk itu, Agus minta kepada anggota DPRD untuk mengembalikan Mobnas sesuai aturan atau amanah PP Nomor 18 tahun 2017. "Jadi sesuai PP Nomor 18 tahun 2017 mobnas harus dikembangkan. Hari ini batas waktu mengembalikannya, "kata dia.

"Jadi, mari kita patuh PP Nomor 18 tahun 2017,"tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sesuai dengan PP Nomor 18 tahun 2017, gaji anggota DPRD akan naik signifikan. Namun juga bagi anggota DPRD Tebo diharuskan mengembalikan kendaraan dinasnya kepada bagian Asset Pemkab Tebo.

Sayangnya, hingga saat ini, Senin (11/9/2017), dari 12 mobil dinas (mobnas) anggota DPRD Tebo, baru 8 mobnas yang telah dikembalikan kebagian aset.

"Sisanya, empat mobil lagi belum dikembalikan, "ujar Sekretaris DPRD Tebo, Nafri Junaidi, dikonfirmasi.

Sekawan menegaskan, pengembalian kendaraan dinas anggota DPRD akan dideadline hingga Rabu (13/9/2017). Sedangkan untuk pimpinan DPRD sesuai dengan aturan diperbolehkan memilih menggunkan kendaraan dinas atau menerima tunjangan transportasi.

"kita akan deadline hingga 13 September, namun bagi pimpinan diperbolehkan menilih menggunkan mobnas atau mendapatkan tunjangan transportasi,"singkatnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement