Hamil 8 Bulan, Gadis Rimbo Ulu Mengaku Bersetubuh Dengan Jin

- 22:05:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Seorang gadis desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu dikabarkan saat ini tengah hamil 8 bulan. Dia adalah RS (20) masih berstatus gadis atau belum bersuami.

Berbagi cara dilakukan oleh pihak keluarga untuk mengetahui siapa laki-laki yang menghamili RS.

Mulai dari menggelar sidang keluarga agar RS mengaku siapa laki-laki yang telah menghamilinya, hingga sidang desa yang dihadiri oleh Kapolsek Rimbo Ulu dan Kades Sido Rukun serta Lembaga Adat.

Saat sidang di desa digelar sekitar satu bulan yang lalu, keterangan RS membuat semua yang hadir terperangah dan terheran karena pengakuan RS diluar nalar.

RS mengaku bersetubuh dengan Jin. Pengakuan RS saat bersetubuh dengan Jin RS terasa seperti dalam mimpi. “Sewaktu ditanya saat sidang di desa dihadiri Pak Kapolsek, ngakunya RS gituan (Bersetubuh_red) sama Jin, waktu gituan sama Jin katanya kayak terasa mimpi gitu. Gituannya sekali terus hamil,” ujar Sukirno  Kades Sido Rukun.

Pengakuan RS lagi, ujar Kades, dia tidak pernah berhubungan badan sama laki-laki lain, dan selama ini RS juga dikenal pribadi yang pendiam, jarang keluar rumah dan tidak punya pacar.

"Dari hasil USG dokter Specialis Kandungan terhadap kandungan RS, didalam perut RS memang ada janin bayi yang berusia 8 bulan," pungkasnya. (red)