Thursday, 28 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Nonton bersama (Nobar) film pengkhianatan G30S/PKI ternyata tidak hanya digelar oleh TNI saja.

Hal ini terlihat, pada Rabu malam (27/9/2017) di Griya Lesehan Dini (GLD) tepatnya didepan lorong RSUD STS Tebo, beberapa komunitas pemuda dan masyarakat Tebo berkumpul dan sepakat bakal menggelar nobar yang sama.

Nobar ini bakal digelar di lapangan Garuda Muara Tebo pada Sabtu malam (30/9/2017). Selain untuk mempersatukan pemuda dan masyarakat, kegiatan yang dikemas dengan judul "Tebo Fun Day" dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI.

Sebelum dilaksan Nobar, para komunitas pemuda dan masyarakat ini akan menggelar beberapa perlombaan diantaranya, lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK, serta lomba Fashion Show dengan tema pakaian adat bebas.

Pada kegiatan ini, para komunitas pemuda dan masyarakat Tebo mengandeng TNI (Koramil 416-05 Muara Tebo). "Nobar ini nantinya bakal dihadiri langsung oleh Bupati Tebo, Dandim 0416/Bute, Kapolres Tebo, Koramil, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat, "kata Oni Team Leader yang membawahi komunitas motor Kabupaten Tebo.

Dibilang Oni, untuk perlombaan mewarnai dan Fashion Show akan dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib di Lapangan Garuda Muara Tebo.

Bagi peserta yang mendaftar sebagai peserta lomba akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 20 ribu.

Untuk pendaftar sendiri, lanjut bisa langsung datang ke Griya Lesehan Dini (GLD) tepatnya didepan lorong RSUD STS Tebo, "Usai lomba, malamnya kita gelar Nobar film pengkhianatan G30S PKI, "tutup Oni. (p08)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement