Tuesday, 26 September 2017

author photo
Ilustrasi/Net
PORTALTEBO.com –  MK anak salah satu anggota DPRD Tebo diduga telah menodongkan senjata api (Senpi) jenis pistol kearah EH warga Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Selasa pagi (26/9/2017).

Hal ini dibantah langsung oleh FA anggota DPRD Tebo. Dirinya mengatakan bahwa hal tereebut tidak benar dan pihak kepolisian juga telah menghubungi dan mendatangi kediamanya. 

"Saya lagi di Padang. Itu ndak benar. Tadi polisi juga menghubungi saya dan kerumah,  jadi itu ndak benar,” bantah FA dikonfirmasi via telepon.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu anak anggota DPRD Tebo menodongkan pistol ke EH warga Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Selasa pagi (26/9/2017).

Aksi arogan ini terjadi di depan SPBU Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir. Saat itu EH terlibat keributan dengan salah seorang warga yang juga pengunjung SPBU.

Namun, keributan tidak berlangsung lama karena pegawai dan pengunjung SPBU langsung melerai keributan itu.

Saat keributan sedikit reda, tiba-tiba muncul MK yang diduga anak anggota DPRD Tebo. MK langsung menodongkan pistol kearah EH dan berteriak hendak menembak EH. EH pun panik dan langsung belari meninggalkan SPBU.


Sementara, EH saat dikonfirmasi media ini tampak shock dan tidak mau komentar. "Saya tidak mau komentar dulu bang, "singkat EH. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement