Friday, 22 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tampaknya rest area Suport Center Tebo (Stadion) rawan tindak kriminalitas. Terbukti, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 18.40 Wib, Selamet warga Kecamatan Tebo Tengah jadi korban penodongan oleh pelaku kriminal.

Pelaku yang diketahui pakai senjata tajam (sajam) ini berhasil membawa kabur HP Android milik Selamet.

“Saya pasrah karena ditodong sajam. Dia merampas HP Android saya dan langsung kabur, "kata Selamet kepada Andi.

Kepada PORTALTEBO.com Andi menceritakan, saat itu dia berada rest area suport center. Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang melaju dengan kencang.

Selang beberapa lama, kata Andi, dia mendengar suara jeritan dan tangisan dari arah stadion. Begitu menemukan sumber suara, ternyata suara itu adalah Selamet yang tengah menangis karena baru ditodong.

"Ternyata pengendara sepeda motor tadi pelakunya. Saya ndak terpikir melihat wajah pengendara dan nomor kendaraan. Soalnya sudah gelap, "kata Andi.

Dari keterangan Selamet, terang Andi pelaku menodongkan senjata tajam dan langsung meminta barang berharga miliknya.

“Pelaku mengambil HP Android milik korban dan setelah itu kabur ke arah jalan lintas,”cerita Andi.

Karena kasihan, Andi pun mengantar Selamet ke Pal 5 Jalan Lintas Tebo Bungo. "Dia minta diantar ke rumah pamannya di Pal 5. Tapi pas didepan Nabila, pamannya ada disitu. Jadi saya cuma mengantar sampai di depan hotel," kata Andi lagi.

"Saya tidak kenal juga sama dia (Selamet) dan pamannya. Karena kasihan makanya saya antar. Sempat saya sarankan untuk melapor ke polisi, tapi dia tidak mau, "tutupnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement