Monday, 25 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Pekerjaan proyek pembangunan serana dan finishing stadion Tebo saat ini tengah dilaksanakan. Sayangnya, proyek dengan anggaran Rp 7 milyar tersebut yang seharusnya untuk menyelesaikan fisik stadion, justru merusak fasilitas yang ada, salah satunya lintasan atletik disekeliling lapangan bola.

Rusaknya lintasaa atletik ini diduga akibat dilintasi kendaraan pengangkut material untuk pekerjaan pembangunan serana dan finishing stadion tersebut. Seperti yang diungkapkan salah satu atletik yang tengah berlatih di stadion tersebut.

“Lihat saja sendiri bang. Lintasan lari kita (lintasan atletik) rusak gara-gara dilindas kendaraan pengangkut pasir (material). Kan sayang, lintasan yang sudah dibangun malah rusak gara-gara angkutan pasir,” ketus atletik yang tidak mau namanya disebutkan ini.

Menurut dia, seharusnya rekanan yang mengerjakan proyek pemabgnuanan serana dan fnishing stadion tidak mengangkut meterial melewati lintasan atletik. Pasalnya, selain merusak arena lintasan, juga menganggu aktivitas para atletik berlatih.

“Sebenarnya material itu kan bisa dilangsir. Cuma kontraktornya tidak mau repot dan langsung mengangkut materialnya kedalam stadion,” kata dia.

Sementara, salah satu pengawas pekerjaan proyek pembangunan serana dan finishing stadion saat dikonformasi terkait kerusakan arena lintasn atletik berjanji, pihaknya akan memperbaiki kerusakan lintas atletik tersebut setelah pekerjaan selesai dikerjakan. "Masalahnya apa, jika rusak nanti kita perbaiki. Akan kita normalisasikan kembali,” singkatnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement